Kado Terindah dari Orang Tercinta

Kado biasanya diberikan ketika ada sesuatu yang spesial, misalnya hari ulang tahun, kelulusan, pernikahan, kelahiran anak, dan lain-lain. Kado, tak hanya soal barangnya, tapi juga soal siapa yang memberinya.

Entah beberapa kali, aku menerima kado dari teman-teman dan keluarga. Kebanyakan tentu dalam rangka ulang tahun. Saya pernah menerima buku, boneka, holder paspor, bahkan hingga pakaian dalam sebagai kado ulang tahunku. Semuanya berkesan. Tapi yang paling penting adalah… ada orang yang mengingat hari ulang tahunku. Ya, kado terindah untukku adalah keberadaan teman dan keluarga di dekatku.

Tapi kalau kado materi, mungkin yang paling terindah yang satu ini.

Tahun lalu, akhirnya aku sidang juga setelah empat semester mengambil mata kuliah skripsi. Itu sudah tahun keenam dan dipastikan teman seangkatan lain sudah banyak yang lulus. Namun beberapa teman, yang sudah lulus pun, datang saat sidang skripsi. Ada teman yang memberi bunga, boneka, dan bahkan ‘cuma’ ucapan selamat, aku senang sekali.

Beberapa hari setelah sidang, ibuku pulang kerja dari Hong Kong. Aku melihat sebatang iPhone yang sudah dibuka dari dusnya di koper, sepertinya supaya tidak kena cukai. Aku ingat ibu pernah bilang kalau ingin membeli iPhone 6.

Keesokannya ibu berkata, “Udah kamu pake aja itu iPhone-nya.”

He? Yang bener nih? Semacam durian runtuh di siang bolong (ada nggak sih ungkapan ini?), apalagi setelah aku dewasa, ibu tidak pernah membelikan sesuatu kecuali memang aku yang minta pakai maksa-maksa. (⌒▽⌒)

Tapi baru sadar belakangan… kalau ibu memang niat memberi kado kelulusan tapi pura-puranya membeli untuk dirinya sendiri.

Bukan soal iPhone 6-nya, tapi karena ibu yang memberinya.

Mukanya mbak.......
Kado terindah lainnya yang pernah aku terima mungkin kamera mirrorless Sony A-5000. Yang telah kupakai lebih dari dua tahun. Sayangnya, belum lama ini, adikku meminjamnya dan menghilangkan tutup lensanya. Sampai sekarang aku belum beli penggantinya.

Kemarin akhirnya aku mencari tutup lensa di Lazada dan ketemu dong! Bukan merek Sony sih, tapi universal lenscap dan yang penting bisa melindungi lensa kameraku. Tapi akhirnya aku nggak langsung beli dan tutup jendela browser.


Sampai akhirnya, aku melihat informasi Voucher Lazada di halaman Excite Shop. Ternyata sedang ada diskon. Eh, tapi sudah pada tahu Excite belum?

Excite merupakan situs web yang memberikan point reward apabila kamu belanja di marketplace partner Excite. Point reward yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan voucher belanja, pulsa telepon, gadget, bahkan emas batangan. Kini, di Excite sedang ada informasi promo, diskon, dan voucher Lazada. Selain diskon, ada cashback point! Jadi keuntungannya dobel juga, kan?

List promo, diskon, kode voucher Lazada di Excite Shop.
Kalau kamu sedang mencari kado untuk orang tercintamu, bisa gunakan voucher Lazada juga, lho. Promonya bermacam-macam, ada diskon, maupun promo khusus untuk produk tertentu seperti kosmetik, sepatu pria, makanan dan minuman, dan lain-lain.

Yeay, diskon 15%!
Oya, akhirnya aku tadi membeli universal lenscap seharga 35.000 ditambah dengan diskon 15% yang didapat dari kode voucher Excite. Lumayan diskon 15% dan free ongkir pula.

Hihihi beneran beli lho...
Dapat point reward Excite 595.
Mumpung banyak promo, jadi pengen beli kado ulang tahun teman nih...
Yuk ah cusss, buruan belanja online pakai voucher Lazada-nya!

4 comments:

  1. aku punya kado terindah yg dikasih seseorang , isinya pocky hehehe siapa ya yg kirim

    ReplyDelete
  2. Wouw ada promo tho? Pdhl br minggu lalu aku beli hardisk eksternal dr lazada tau gettu aku nunggu ada voucher diskonan ini ya?

    Betewe, hadiah iPhone nya bener koyo durian jatuh di depan mata Na

    ReplyDelete
  3. mau donk di kadoin iphone :) ibunya baik banget, ntar saya gitu ya ke si sulung *ehmmm*

    ReplyDelete
  4. Setelah selesai skripsi, saya pun mendapat kado sepesial dari ibu dan seorang kekasih, disitu saya merasa bangga dan senang sekali kedua orang yang saya sayangi memberi masing-masing kado kepada saya

    ReplyDelete