✮ Avenue Residences Bogor Coming Soon ✮

Ketika, Jakarta sudah mulai sesak dengan penduduk, orang-orang mulai tinggal di kota tetangganya, Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang. Namun ternyata, dibangunnya perumahan atau rumah tapak (land housing) di daerah itu tidak serta merta memecahkan masalah populasi metropolitan yang kian meningkat. Laju perekonomian membaik, kebutuhan rumah pun meningkat namun dibarengi dengan fenomena menyempitnya lahan dan melambungnya harga tanah.

Maka, hunian vertikal menjadi solusinya.

Jika tanah 1,5 hektar dibangun rumah tapak, maka paling maksimal hanya bisa dibangun 250 rumah, apabila dijadikan hunian vertikal maka bisa dibangun sekitar 1500 unit. Hunian vertikal akan menghemat lahan lebih banyak.

Dan inilah yang akan dilakukan oleh Avenue Residences Bogor. Pada 6 Oktober 2016, resmi dibuka marketing gallery Avenue Residences Bogor yang terletak di Jalan Cikaret, Cibinong. Pada acara itu, hadir pula Kepala Dinas Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Bogor, Joko Pitoyo dan Bupati Kabupaten Bogor, Nurhayanti.

Avenue Residences bakal menjadi apartemen pertama yang akan dibangun di Cibinong. Pengembang Avenue Residence, Avenue Developments, sudah dikenal dalam mengembangkan hunian di kota satelit di Indonesia. Beberapa proyeknya antara lain, Cikeas Residences (Cikeas), Antapani Park (Bandung), Bumi Mutiara Indah (Sukabumi), dan Sukawana Asri (Serang - Banten).

Avenue Residences akan dibangun di atas lahan pengembangan seluas 1,5 hektar dan terintegrasi dengan Food and Beverages (FnB) Mall. Dengan mengusung perpaduan konsep modern smart living dan tropical living, serta dekat dengan akses transportasi umum dan jalan tol, Avenue Residences menawarkan investasi properti yang menjanjikan di Cibinong.

Dalam acara launching marketing gallery Avenue Residences Bogor. Kiri-kanan: Project Manager Avenue Development, Ranto M, Kepala Dinas Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Bogor, Joko Pitoyo, dan Presiden Direktur Avenue Developments Freddy Priyono.
Avenue Residences menawarkan tiga tipe apartemen, yaitu: Studio (luas 24 m2), 1 bedroom yang tersedia dalam tipe A, B, dan C (luas 36 m2), dan 2 bedroom (luas 49-60 m2). Semua tipe memiliki balkon, lantai granit 60x60, dan menggunakan sanitary berkelas pada kamar mandi. Di bawah ini merupakan floor plan tipe 1 Bedroom A. Floor plan selengkapnya bisa dilihat di situs web: avenue.id.

Contoh plan 1-Bedroom A. Luas 25,65m2.
Lima Alasan Mengapa Harus Memilih Avenue Residences:

✮ Letak Avenue Residences berada di Cibinong yang sedang dikembangkan untuk menjadi metropolitan. Kemudahan akses transportasi pun mudah dengan pembangunan jalur LRT, tidak begitu jauh dari stasiun commuter line Bojong Gede, dan kemudahan akses mobil dengan keberadaan Tol JORR 2 yang terletak 15 menit dari Avenue Residences. Juga dekat dengan terminal, sekolah, stadion, dan tempat pelayanan publik lainnya.

✮ Kenaikan properti saat ini mencapai 23 persen per tahun dan pastinya harga rumah Cibinong kian meningkat. Sehingga dengan memiliki unit di Avenue Residences menjadi investasi terbaik di Bogor yang berprospek.

✮ Proyek yang dibangun dengan nilai kapitalisasi aset 900 miliar ini dibandung dalam dua tower serta fasilitas FnB Mall yang terintegrasi. Dengan luas lahan 1,5 ha, akan dibangun bangunan seluas 75000 m2 yang terdiri dari 1500 unit dan 8000 m2 untuk FnB Mall. Dengan konsep modern smart living dan tropical living, penghuni tidak harus keluar dari area Avenue Residences apabila ingin belanja atau membeli makanan.

Rencana tampilan FnB Mall. Sumber: Avenue Developments.
✮ Pembeli unit akan mendapatkan Sertifikat Hak Milik (SHM) Strata Title. Avenue Residences pun menawarkan cara yang mudah untuk membeli unit, yakni cicilan ringan, persyaratan mudah, dan cara pembayaran yang mudah.

✮ Avenue Residences punya fasilitas lain yang mungkin tidak ditemukan di apartemen atau hunian Bogor lain. Seperti misalnya, Star Gazing Plaza, Reflexology Path, dan Meditation Pavilion. Fasilitas yang disediakan lainnya antara lain: bus shuttle, jogging track, laundry area, internet, restaurant services, spa and sauna, dan lain-lain.



Kalau teman-teman tertarik dengan Avenue Residences, bisa lho lihat-lihat show unit-nya di Marketing Gallery. Kayak gini nih show unit-nya...


Contoh ruang tamu.
Kamar tidur.
Kamar mandi. Foto: Avenue Developments.
Di show unit kamu bisa melihat maket Avenue Residences serta tampilan unit. Yang dipamerkan dalam Marketing Gallery ada tipe studio dan 1-Bed Room. Aku melihatnya jadi ingin punya apartemen kan. 

Bagaimana dengan harganya?

Harga unit Avenue Residences dapat dijangkau oleh kalangan menengah dengan harga mulai dari Rp 225 juta. Dengan syarat dan ketentuan berlaku serta kerja sama dengan pihak bank dapat dicicil sekitar Rp 2 juta per bulan dalam 60 kali. Harga ini sebenarnya relatif terjangkau apabila dibandingkan biaya kos per bulan yang kini bisa mencapai Rp 1-1,5 juta per bulan. Itu pun dengan fasilitas yang biasa-biasa saja. Di Avenue Residences, dengan fasilitas yang lengkap dan cicilan yang terjangkau, tak hanya 'ngekos' saja tapi bisa menjadi hak milik.

Bagaimana, menarik bukan apartemen Bogor satu ini?
Untuk info lebih lanjut silakan hubungi nomor atau sosial media yang tertera ya.
Sebelumnya, aku pasang foto diri dulu. 

Bagian dari kamar mandi, salah satu tempat mencari inspirasi. Foto: Lidya Fitrian
Marketing Gallery Avenue Residences:
Jalan Raya Cikaret No. 10 Cibinong, Kabupaten Bogor
Telepon: +62 21 8755 111
Twitter & Instagram: @theavenueid
Facebook: Theavenueid
Website: Avenue.id
MAP

⇣ ⇣ ⇣


24 comments:

  1. eh nantinya kamar mandinya trasnparant gitu ya Una? berarti kalau aku main ke apartemen Una aku harus pakai topeng hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga... kalau transparan pun topeng disediakan. Pake masker gojek?

      Delete
    2. buat pengantin baru ya asyik hihihihi

      Delete
    3. Apa nih maksudnya? Ga paham... hahahaha

      Delete
  2. keren batiknya senada ama interior apartemennya, kaga bilang klo kak una punya apartemen

    ReplyDelete
  3. Deket ama rumahku Na. Daerah Cikaret ruameee banget. Aku kalau njajan mlipir ke sana. Mg cepet jadi ya mallnya biar ada tempat jalan yg baru lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa deket? Definisi deket di sana tuh jauh kaaaan wkwkwk

      Delete
  4. Aku siap milih tipe 2 bed room yeayyyy hihihi
    Aminnnnn.
    Yg aku suka tempat ini terintegrasi sama FnB dan deket sm stasiun.

    ReplyDelete
  5. Asyik banget tempatnya, na. Harganya juga terjangkau ya buat kalangan menengah. Di bandung aja ngekos bs sampai 7 jt per tahun tp kamarnya sempit bgt. Jadi mending nabung buat punya sendiri ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti sebulan 600 ya... ya lumayan ya...

      Delete
  6. untuk alternatif hunian boleh nih... secara jakarta udah padat

    ReplyDelete
  7. Harganya.masih lebih miring dibandingkan beli rumah di Yogya yo.

    ReplyDelete
  8. Moga moga bisa punya rumah kaya gitu, aamiin ... Ikut Doa in juga dong ....

    ReplyDelete
  9. Cibinong ini bakal jadi kota mandiri yaa macam BSD gitu kata nya sebagai peyangga ibu kota

    ReplyDelete
  10. Wah emang enak ya kl apartemennya nyambung ama Mall, apalagi ini FnB Mall lagi ya, jd ga susah cari makanan deh.

    ReplyDelete