What's In Your Fridge?

Aku punya seorang teman yang kalau aku main ke rumahnya, bahagia banget deh. Karena di kulkasnya penuh aneka macam minuman botol dan karton, let alone dia juga punya macam-macam makanan ringan di boks yang diletakkan di sebelah kulkasnya. Sudah mirip convenience store macam Indomaret atau Alfamart, komplit bok. Mau minum teh atau susu ber-packaging karton, sampai softdrink dalam botol juga ada. Heaven~!

Kebalikan sama kulkas di rumahku…

Orang-orang di rumahku cenderung jarang ngemil dan jajan minuman. Kalau pengen pun ya beli satu satu aja, jadi nggak pernah sampai mengisi kulkas. Kalau ada yang ngasih cemilan, bisa dipastikan abisnya lama banget, dan ujung-ujungnya malah dikasih orang. Meski jarang ngemil, orang-orang di rumah pada gendut-gendut. Tante-tante dan sepupu kalau datang, kebanyakan komentar, “Kulkas kok nggak ada isinya,” atau “kalau buka kulkasmu isinya air putih thok.”

Ya maaf guyz… (*^▽^*)

Kira-kira begini nih ringkasan What’s In My Fridge-nya kulkasku.

Freezer (kulkas atas):

Ayam beku, Spicy Wing beku, beberapa batang cokelat.

Kulkas:

Susu low fat, susu cokelat, susu almond, mayones, sour cream, telur, keju, pesto, buah, sayuran, bawang merah, bawang putih, dan bumbu dapur lainnya.

Kayak nggak ada isinya ya? Paling-paling ditambah sisa masakan kemarin atau kadang beli roti yang nggak langsung abis, dimasukin kulkas deh.

Ini bukan kulkas kecil di kamarku. Tapi kulkas kecil di hotel yang penuh dengan minumanku yang nggak abis. Cuma pengen nyoba doang rasanya gimana. *boros*

Akhir-akhir ini sih, kulkas agak ada 'isinya'. Karena ada sepupuku yang tinggal di rumah, dan dia laperan, hahaha. Kalau mbak rumah beli minuman banyak, trus cepat abis, sudah jelas siapa tersangkanya. Aku juga kadang ngabisin sih.

Tapi ya... dari kecil, aku tuh pengen banget punya kulkas mini yang bisa ditaruh di kamar. Kayaknya karena waktu kecil diajak ke hotel sama orangtua, trus tercengang ada kulkas kok kecil. Rasanya kalau punya kulkas ukuran ini di kamar seru banget. Mau minum dingin atau makan cokelat, tinggal ngambil di kamar. Like a boss~!
Sering melihat merek kulkas GEA deh. Terutama di toko kelontong yang jual minuman dingin. 

Dua bulan lalu, aku beli kulkas baru berukuran 200 liter. Saat browsing kulkas di toko elektronik, aku sempat naksir kulkas mini di sana dan masih membayangkan kalau kamar tidurku punya kulkas mini di dalamnya. *ngimpi* Akan tetapi, ternyata mahal juga ya kulkas mini. Kulkas kecil dengan ukuran 60-70 liter bisa berharga sekitar dua juta, sedangkan yang besar 200 liter hanya tiga juta.

Ngapain juga sih pengen kulkas mini, nggak perlu ini buatku. *tapi tetep pengen*

0 comments:

Post a Comment