Hang Out with Colette & Lola

Hari itu, aku harus menghadiri acara yang diadakan oleh Go-Jek Indonesia di The Twenty8, SCBD. Kalau kamu belum tahu, itu lho aplikasi buat booking ojek. Kalau penasaran, silakan download dan masukin code 527386636, bakal dapet free rides senilai 50.000 (equal to 12,5 km).

Hahaha... ngelantur. 

Acara Go-Jek jam 18.00 dan aku dari pagi sampai sore jam 16.00 di Pondok Indah. Naik bus dari Pondok Indah ke daerah Senopati - SCBD ternyata cepat sekali, karena kebalikan arah macet kali ya. Belum ada jam lima sudah sampai. Bingung mau nongkrong di mana... akhirnya kuputuskan duduk cantik di Colette & Lola aja lah. Nanti ke The Twenty8-nya kan tinggal nyeberang.

Aku nggak ambil foto banyak, cuma beberapa di bawah ini aja...





Saat itu aku pesan satu slice Lollipop cake (32K), Bubblegum macaron (11K), dan lychee iced tea. Pilih Lollipop karena bentuknya lucu. And it turned rasanya juga lucu, unik. I cannot say the taste was great for my tastebuds but aku suka... Lollipop cake terdiri dari beberapa layer: orange chocolate ganache, strawberry marshmallows, mint butter cream, dan candy pop rocks. Yes, permen yang meletus-letus di mulut itu. Dan luarnya yang pink itu kayak jelly, agak susah dipotong pakai sendok.

Macaronnya oke. Bubblegum-nya mirip sama bubblegum yang lain. Jadi ingat pertanyaan adikku, rasa bubblegum tuh ngikutin bubblegum yang rasa apa sih? =)) Oke ngelantur lagi kan. Macaronnya ya enak. Aja. Tapi rasanya tuh yang bikin lo pengen pesen lagi gituuu. Apa daya kok ya yang namanya duit itu pakai ada istilah terbatas, jadi aku nggak pesen lagi deh, hahaha. Es teh lecinya overpriceddd kalau nggak haus gua nggak akan beli hahaha!

Then...

Aku mengisi isian customer review, kritik, dan saran. Aku nulis udah kayak nulis postingan di kertas itu. Trus aku bilang tuh intinya, "Aku harap Colette & Lola mengirimkanku kue ke rumahku. Aku sudah masukin kartu nama tuh. Rumahku kantorku juga jadi bisa dong." Yes, jadi Colette & Lola katanya bakal ngirimin kue ke orang terpilih yang masukin kartu nama ke KANTORNYA. Ya gue kan nggak punya kantor ya... dan alamat di kartu nama ya alamat rumahku...

Ehhh...

Nggak lama disamperin waiter-nya, aku dikasih satu Macaron greentea-kacang merah. Katanya complimentary dari manager-nya. Tau banget nih gue pengen makan macaron lagi. Eh tapi kan aku ngarepnya dikirimin kue ke rumah... hahaha. Hahaha anyway thanks buat complimentary macaron-nya. Sayangnya gue udah males keluarin kamera jadi nggak kufoto dehhh! Trus juga waktu itu kan third visit-ku, kok yang sebelum-sebelumnya nggak dikasih complimentary? Isi kritik saran juga loh padahal. *pembeli rese*

Colette & Lola ini desain store-nya lucuuu... bikin betah. Belum pernah ke store yang baru di Grand Indonesia nih. Kapan ya... ada yang mau ngajak (+mbayarin)?

Colette & Lola Senopati
Jalan Senopati Raya No. 64
Jakarta 12190
+62 21 2900 7977
Facebook // Twitter // Instagram

Follow me on:

1 comments:

  1. Sayang banget juga, ituh Macaron greentea-kacang merah gak berkesempatan dipoto yo Na

    ReplyDelete